Kamis, 27 Maret 2014

Final CHAMPION UEFA 2014, DERBY MADRID

Jadwal & Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid Liga Champion 2014
Hasil Liga Champion tadi malam pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid menghasilkan skor akhir 1-3. Hasil Chelsea vs ATM dibuka oleh gol Fernando Torres menit 36. Adrián menyamakan skor Chelsea vs Atleti 1-1 pada menit 44′.
Diego Costa merubah skor liga champions menjadi 1-2 pada menit 59 lewat tendangan penalti, karena dilanggar Samuel Eto’o di kotak terlarang. Arda Turan menambah keunggulan Atletico 1-3 di menit 71.
TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bayern Muenchen memang selalu tampil perkasa setiap bermain di kandang sendiri. Akan tetapi, bintang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku siap menghadapi keangkeran Allianz Arena.Madrid akan melawat ke markas Bayern dengan modal kemengan 1-0 pada leg 1 di Santiago Bernabeu. Ronaldo sadar, perjuangan tak akan mudah, tapi dia yakin bisa melaluinya."Tuan rumah punya keuntungan, bermain tandang akan selalu lebih sulit dan berbahaya, tapi kami siap. Tim sudah siap menghadapi itu," tegas Ronaldo."Akan menjadi laga berat melawan tim hebat. Kami akan berjuangenghadpai juara bertahan," imbuhnya.Bagi Ronaldo, Liga Champions dan PIala Dunia memang menjadi kompetisi yang selalu disambutnya dengan antusiasi."Piala Dunia menjadi ajang terpenting. Setelah itu, baru Liga Champions, yang juga penting dan bahkan sulit dimenangkan. Aku suka bermain dalam kondisi seperti itu, di mana akan ada banyak pemain terbaik di dalamnya," tandas dia.
Hasil Liga Champions pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Skor Madrid vs Munchen Real vs Bayern  Hasil semifinal Liga Champion 2014 Bayern Munchen vs Real Madrid
Hasil Liga Champion 2014 tadi malam pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen ditutup dengan skor 1-0 di babak pertama. Adalah Karim Benzema yang menjadi pencetak skor Madrid vs Munchen. Keadaan di laga Real vs Bayern ini membuka peluang bagi Los Blancos untuk memenangi leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munich yang digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (24/4).
Atlético Chelsea
Referee: TBD – Stadium: Estadio Vicente Calderón, Madrid (ESP)
23 April 2014
Real Madrid Bayern
Referee: TBD – Stadium: Estadio Santiago Bernabéu, Madrid (ESP)
29 April 2014
Bayern Real Madrid
Referee: TBD – Stadium: Fußball Arena München, Munich (GER)
30 April 2014
Chelsea Atlético
Referee: TBD – Stadium: Stamford Bridge, London (ENG)

Paris St Germain dan Chelsea
Paris St Gemain lebih dulu unggul lewat gol di menit-menit awal pertandingan.
Paris St Germain berhasil mencatat kemenangan 3-1 atas Chelsea dalam pertandingan sepertempat final Liga Champions, Rabu (02/04) malam waktu Paris.
Tuan rumah lebih dulu unggul lewat gol Ezequiel Lavezzi ketika pertandingan baru berjalan tak sampai tiga menit.
Namun Chelsea -juara Klik Liga Champions 2012- menyamakan kedudukan lewat titik penalti yang berhasil dieksekusi oleh Eden Hazard pada menit ke-26.
Memasuki babak kedua, di menit ke-60, Chelsea kembali ketinggalan karena gol bunuh diri pemain belakangnya, David Luiz.
Pada menit-menit akhir pertandingan -persisnya tiga menit pada tambahan waktu- St Germain masih menambah satu gol lagi lewat Javier Pastore,
Kekalahan 1-3 agaknya membuat tugas Chelsea cukup berat saat menjamu Paris St Germain dalam pertandingan putaran kedua di Stamford Bridge, London, Selasa 8 April.
Sementara di Santiago Bernabéu, Real Madrid langsung memimpin sejak awal pertandingan lewat gol Gareth Bale di menit kedua.
Memasuki menit ke-27, Isco mencetak satu gol lagi sehingga kedudukan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah pada babak pertama.
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiga untuk Real Madrid di Santiago Bernabeu.
Real Madrid tampaknya tidak bisa ditahan lagi dan Cristiano Ronaldo menambah satu gol lagi di babak kedua dan kedudukan 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.
Tahun lalu Borrusia Dortmund mengalahkan Real Madrid di semi final Liga Champions dengan hasil akhir 4-3.
Dalam pertandingan seperempat final Selasa (01/04) malam waktu Eropa, Klik Manchester United menahan imbang 1-1 melawan juaraKlik bertahan Bayern Munchen.
Sementara Barcelona sempat ketinggalan 0-1 melawan tim tamu Atletico Madrid sebelum menyamakan kedudukan 1-1.

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona harus puas berbagi skor 1-1 dengan Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final

Bayern Tahan MU di Old Trafford
Penulis: Ary Wibowo | Rabu, 02 April 2014 | 03:41 WIB

AFP / ANDREW YATES
Bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic, saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (2/4/2014) dini hari WIB.
  • Headline
    BERLIN--Bayern Munchen mencatat sejarah baru sebagai tim tercepat memenangi gelar dalam sejarah liga-liga domestik utama di Eropa. Klub Jerman tersebut mengunci gelar juara saat Bundesliga Jerman masih menyisakan tujuh laga.
    Hasil tersebut mereka raih Rabu (26/3) dini hari usai membenamkan tuan rumah Hertha Berlin 3-1.
    Kemenangan ini membuat Munchen kini telah mengemas 77 poin dari 27 pertandingan. Mereka kini   berjarak 25 angka dari Borussia Dortmund yang mengintai di tempat kedua dengan 52 poin. Artinya dengan tujuh laga tersisa The Bavarians tidak akan terkejar lagi oleh klub manapun.
    Cepatnya raihan gelar ke-24 yang didapat klub berjuluk FC Hollywood itu hanya bisa didekati oleh tiga tim saja di Eropa. Yakni  Inter Milan saat menjuarai Liga Italia, Serie A musim 2006/07. Saat itu tim Biru-Hitam tersebut meraih Scudetto saat musim kompetisi menyisakan lima pertandingan.
    Kemudian  selisih yang sama diraih Manchester United saat menjuarai Liga Inggris musim 2000/01. Serta juara Liga Prancis musim 2006/07 yang ditorehkan Olympique Lyon.
    Sementara di Liga Jerman catatan yang diraih skuad asuhan Pep Guardiola ini juga tak terkejar. Gelar juara yang dikunci pada laga ke -27 ini membuat mereka memperbaiki rekor-rekor yang pernah mereka raih sebelumnya. Yakni juara pada matchday ke-28 musim lalu serta juara pada pekan ke-30 pada musim 1972/73 dan 2002/03.
    Satu-satunya klub yang bisa mendekati mereka adalah Werder Bremen saat menjuarai Bundesliga musim 1988/89. Saat itu Bremen keluar sebagai juara di matchday ke-31.
    ''Tidak ada yang lebih cepat dari super Bayern. FCB (Munchen) telah memenangkan Liga Jerman  lebih cepat dari yang pernah terjadi dalam 51 tahun sejarah Bundesliga,'' ujar pihak Munchen dalam situs resminya. (zul/jpnn)
  • Barcelona  vs Atletico Madrid  (2 dan 10 April 2014)
  • Real Madrid  vs Borussia Dortmund (2 dan 10 April 2014)
  • PSG vs Chelsea (3 dan 9 April 2014)
  • MU vs Bayern Munchen (3 dan 9 April 2014)
berbol.com - Jadwal Liga Champions 2014 8 Besar Duel pertama antara Barcelona vs Atletico Madrid dipastikan sangat panas. Barca tercatat belum pernah menumbangkan Atleti dalam tiga pertemuan sepanjang musim. Direktur teknik klub Catalan, Andoni Zubizarreta juga menegaskan bahwa ATM merupakan “salah satu tim terbaik Eropa saat ini”. Menarik untuk ditunggu siapa yang lebih baik: penguasaan bola ala Barcelona ataukah serangan balik kilat ala Atletico.
Pertarungan Real Madrid vs Borussia Dortmund juga tak kalah sengit. Sampai-sampai CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke berkata, “Sebenarnya saya ingin berganti lawan. Kami sudah bertempur melawan Madrid empat kali musim lalu!”. Iya, ini adalah duel kelima kedua tim dalam dua tahun terakhir, dan Cristiano Ronaldo cs. baru sekali menang dari BVB.
Partai PSG melawan Chelsea akan menjadi kompetisi antara dua klub kaya baru Eropa. Sang pelatih Jose Mourinho berkata, dibandingkan enam kontestan lain, The Blues dan Manchester United lebih lemah. Namun, belum tentu kenyataannya demikian. PSG yang memiliki deretan penyerang terhebat Eropa akan menguji The Blues yang dihuni anak-anak muda berkualitas.
Duel paling penarik adalah laga MU vs Bayern Munchen. Legenda Munich, Matthias Sammer menyebutkan, “Pada hari baik, United adalah klub yang berbahaya. Kami harus memastikan bahwa mereka memiliki dua hari buruk (dalam dua leg sehingga Munchen lolos).”
Jadwal babak 8 besar Liga Champions :

Tidak ada komentar: