Jumat, 02 Mei 2014

5 Wags Seksi tak Menghiasi Panggung Piala Dunia 2014




Victoria Beckham, siapa yang tak kenal sosok wanita seksi satu ini? mantan pentolan Spice Girl ini, namanya kian dikenal penikmat sepakbola usai pernikahannya dengan David Beckham.
Bahkan karena hubungan spesialnya dengan mantan punggawa Manchester United dan Real Madrid itu, dirinya mendapat gelar sebagai ‘Ratu WAGs’.
Sebelumnya, wajah Victoria selalu tampil di perhelatan Piala Dunia. Namun, pada pergelaran Piala Dunia 2014 nanti, nampaknya Victoria akan absen, mengingat sang suami telah pensiun dari lapangan hijau.
Selain Victoria, ada beberapa nama WAGs yang tak akan mengihasi perhelatan Piala Dunia 2014, yang akan berlangsung di Brazil. Berikut kami sajikan 5 Wags dan mantan WAGs yang akan absen dan terancam tak dapat memeriahkan Piala Dunia 2014.
1. Irina Shayk
irina shayk 4
Nama WAGs yang satu ini mulai hangat diperbincangkan setelah menjalin kisah asmara dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, Irina terancam tak akan memeriahkan gelaran Piala Dunia 2014 nanti, tapi jadi berangkat karena Portugal lolos ke putaran final, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk memeriahkan perhelatan sepakbola terbesar di Dunia tersebut.
2. Abbey Clancy
Abigail Clancy
Istri dari penyerang Stoke City ini, sudah pasti tak akan meramaikan gelaran Piala Dunia 2014 nanti. Pasalnya sang suami sudah tidak dipanggil lagi untuk masuk dalam skuad besutan Roy Hodgson.
3. Emma Ryhs Jones
Emma Ryhs Jones
Senasib dengan Irina, WAGs dari Gareth Bale ini, terancam tak dapat memeriahkan Piala Dunia 2014 nanti. Pasalnya, Wales sudah dipastikan tak melaju ke putaran final.
4. Sylvie van der Vaart
Sylvie van der Vaart
Rafael van der Vaart nampaknya akan dipanggil untuk masuk dalam skuad Belanda di Piala Dunia 2014. Namun dirinya dipastikan tak akan bersama Sylvie, karena keduanya telah resmi bercerai. Nampaknya RVDP akan menggandeng mantan istri Khalid Boulahrouz, yakni Sabia Boulahrouz.
5. Frankie Sanford
Frankie Sanford
Sama halnya seperti Abbey Clancy dan Emma Ryhs Jones, Frankie Sanford nampaknya akan menghabiskan liburan ditempat lain, bersama sang kekasih Wayne Bridge. Pasalnya Bridge tak mendapatkan tempat di Timnas Inggris.

Tidak ada komentar: