Jumat, 02 Mei 2014

Wags Dari Inggris Akan Ramaikan Kemeriahan Piala Dunia 2014




Wags Dari Inggris Akan Ramaikan Kemeriahan Piala Dunia 2014

Prediksi Bola akan mencoba menyajikan berita tentang Wags Dari Inggris Akan Ramaikan Kemeriahan Piala Dunia 2014 – Tentunya kabar gembira untuk semua istri dan juga kekasih atau Wags pemain timnas Inggris, sebab pelatih timnas Roy Hodgson memberikan izin untuk bisa berangkat ke Brazil dalam ajang Pial Dunia 2014 tersebut. Setelah kompetisi Premier Legaue Inggris berakhir di beberapa pekan lagi, tentunya timnas Inggris akan segera melakukan pemusatan latihan demi memberikan materi dan juga strategi yang bisa memberikan permainan terbaiknya di Portugal. Para Wags tidak di perbolehkan mengikuti saat di Portugal tersebut.
Akan tetapi saat menjalankan laga uji coba di Amerika Serikat dengan Honduras serta Ekuador tentunya pada Wags di perbolehkan ikut. Dengan hal tersebut saat berkompetisi di Piala Dunia 2014 mendatang tentunya para Wags dari Inggris akan meramaikan kemeriahan empat tahunan tersebut. Hodgson mengungkapkan dengan keputusan hal tersebut tentunya sangat penting bagi setiap pasangan demi memberikan sebuah hak.
Nantinya ada 23 pemain yang akan di panggil serta di bawa untuk terbang ke Brazil untuk bersaing di grup d, sebab timnas Inggris tergabung dengan grup yang bisa di bilang neraka karena bersama dengan Uruguay, Italia dan juga Costa Rika. Ujian berat tentunya bergabung dengan tiga Negara yang memiliki kualitas pemain yang hebat. Akan tetapi dengan bergabungnya Wags untuk meramaikan suasana tersebut tentunya para pemain harus tetap focus dengan bisa menunjukkan kualitas di lapangan.
Steven Gerrard tak Ingin Kehadiran Keluarganya Ganggu Konsenstrasi Selama di Brasil
Editor: Toni Bramantoro Sumber: Duniasoccer.com
Rabu, 26 Maret 2014 17:19 WIB
Sumber: Tribunnews
Tribunnews
TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Manajer timnas Inggris Roy Hodgson memang membiarkan WaG's (Wives and Girlfriends) untuk mendampingi para pemain saat berlaga di Piala Dunia 2014. Akan tetapi, kapten Steven Gerrard justru ogah dibuntuti sang istri selama turnamen di Brasil itu.
Izin dari Hodgson tak membuat Gerrard berniat mengajak istrinya, Alex Curran. Seperti halnya pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Gerrard tak mau kehadiran istri dan tiga anaknya justru mengganggu fokusnya dalam membela The Three Lions.
"Saya pikir itu akan menjadi sedikit gangguan, sehingga pada 2010 ketika berangkat ke Piala Dunia di Afrika Selatan, aku lebih suka keluarga berada jauh agar aku bisa fokus memberikan penampilan terbaik. Karenanya, aku akan melakukan hal yang sama lagi saat berangkat ke Brasil," bilang Gerrard.
"Biasanya, Anda bisa melihat mereka (keluarga) ketika hari setelah pertandingan -dan itu adalah situasi ketika Anda merasa paling lelah. Aku harus mengorbankan hal itu agar selama enam atau delapan minggu mudah-mudahan aku mendapatkan hasil yang sesuai harapan," sambungnya.
Meski begitu, bukan berarti Gerrard akan membatasi komunikasi dengan keluarga. Dia mengatakan, akan terus berkomunkasi melalui telepon atau internet. "Waktu singkat itu cukup buatku. Aku merasa terbantu saat 2010 dan semoga hal sama kurasakan di Brasil," bilang dia lagi.
Sumber: Tribunnews

Tidak ada komentar: