Senin, 19 Mei 2014

Gerindra: Rhoma Irama Dukung Prabowo Subianto

Untuk memantapkan dukungan itu, Prabowo akan menemui Rhoma.

Senin, 19 Mei 2014, 13:33 Rhoma Irama menarik dukungan untuk PKB.Rhoma Irama menarik dukungan untuk PKB. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi mengatakan koalisi yang dipimpin partainya terus melakukan penggalangan dukungan. Langkah ini dilakukan untuk memenangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden 9 Juli 2014.

Salah satu langkah yang tengah ditempuh Gerindra adalah melakukan komunikasi dengan "Raja Dangdut" Rhoma Irama, yang sebelumnya menarik dukungan untuk Partai Kebangkitan Bangsa.

"Rhoma kan punya banyak pengikut. Kami ajak beliau untuk bergabung dalam pemenanangan. Alhamdulillah, Rhoma mendukung kami," kata Suhardi di Rumah Polonia, Jakarta, Senin 19 Mei 2014.

Ia mengakui popularitas Rhoma akan sangat membantu pemenangan. Pasalnya, Rhoma dikenal sangat dekat dengan fansnya. Selain itu, popularitas Rhoma juga akan menggenjot popularitas pasangan Prabowo-Hatta.

"Popularitas Rhoma kita semua tahu. Dia sosok yang sangat merakyat dan dekat dengan rakyat," tuturnya.

Wakil ketua umum partai Gerindra, Fadli Zon menambahkan untuk memantapkan dukungan itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menemui langsung Rhoma Irama.

"Rencananya sore ini Pak Prabowo akan temui Bang Rhoma. Kami membicarakan dukungan," katanya. (adi)

Tidak ada komentar: