Jumat, 02 Mei 2014

Hadiri May Day, Prabowo Teken 'Kontrak Politik' dengan Buruh

Tribun News Berita Nasional News Feed
Updated: Thu, 01 May 2014 22:48:12 GMT | By Tribun News Berita Nasional News Feed

agfeed


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri puncak perayaan hari buruh internasional atau yang kerap disebut 'May Day' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).
Prabowo yang mengenakan kemeja kebanggaannya tak sendiri tiba di puncak perayaan May Day di SUGBK. Bakal calon presiden dari Gerindra itu turut ditemani beberapa pejabat struktural partainya.
Pantauan Tribunnews.com terlihat Ketua Umum Gerindra Prof Suhardi tampak menemani Prabowo. Selain Suhardi, tampak pula Wakil Ketua Umum Gerindra yang kerap berpuisi Fadli Zon.
Sebelumnya, Presiden KSPI Said Iqbal mengatakan Prabowo merupakan bakal calon presiden yang berani menandatangani kontrak politik untuk lebih menyejahterakan buruh.
"Prabowo Subianto Capres yang berani menandatangani kontrak politik dengan buruh. Maka dari itu dukungan buruh akan diberikan kepada Prabowo Capres yang berani menyejahterakan buruh," tuturnya.
Said mengungkapkan, sebenarnya tak hanya Prabowo Subianto bakal calon presiden yang diundang KSPI untuk menandatangani kontrak politik tersebut. Ia mengaku telah mengundang Joko Widodo dan juga Aburizal Bakrie.
"Tetapi hanya Prabowo saja yang berani tanda tangan," ucapnya.

Tidak ada komentar: