Jumat, 04 September 2015

Criss Angel Berani Mengungkap Rahasia

Criss Angel Berani Mengungkap Rahasia Femina

BONGKAR Sulap

Criss Angel BeLIEve: Criss Rips Bodies Apart

Criss Angel - Cuts Woman In Half - Revealed

-Criss Angel - Picture To Life

- Criss Angel Alligators Scape

- PEMOTONGAN TUBUH JADI DUA

- Memotong tubuh perempuan   

-  Dilindas Steam Roller (Criss Angel)

Di jajaran pesulap dan illusionist, nama Criss Angel adalah salah satu yang memiliki tayangan televisi terbanyak dan terlama. Sudah ratusan episode Criss Angel: Mind freak tayang di televisi dan ditonton jutaan pemirsa. Semua itu tak lepas dari gaya nyeleneh Criss yang sangat berbeda dari gaya pesulap lainnya.

Sosok dan penampilan pria yang memiliki nama asli Christopher Nicholas Sarantakos ini sangat identik dengan gaya metal dan gelap. Ia memulai debut pertamanya di layar kaca pada tahun 1994, ketika ikut ambil bagian dalam acara satu jam berjudul Secrets yang ditayangkan ABC. Sebelum tampil di televisi, pria asal Amerika Serikat ini memulai karier sulapnya di New York, sebelum akhirnya memiliki panggung sendiri di Las Vegas. Tahun 2010, Criss Angel Believe, live show-nya yang berlangsung di Luxor Casino, Las Vegas, tercatat menjadi pertunjukan sulap paling fenomenal karena berhasil mendatangkan keuntungan sebesar 150 juta dolar Amerika. (dirupiahkan saja ya)

Nama Criss memang tak jarang dikaitkan dengan Harry Houdini. Tak mengherankan, mengingat ia penggemar maestro sulap ini dan sangat terinspirasi dengan trik-trik ilusi Houdini yang cerdas. Ketika remaja, pria kelahiran Hempstead, New York, ini berhasil membuat ibunya melayang di hadapan keluarganya. Sejak saat itu, tekadnya untuk terjun di dunia ini tak terbantahkan, meskipun kedua orang tuanya sangat menentang keputusannya ini.

Terbukti, bakat yang dipadukan dengan keberanian dan ide segar sehingga mampu menempatkannya sebagai pesulap papan atas. Ia pun disebut-sebut sebagai pesulap memiliki penjualan merchandise terbesar, mulai dari DVD, buku, hingga mainan.

Pria yang mendapatkan penghargaan World Magic Legacy Award’s 2011 untuk kategori Living Legend Award ini juga tercatat sebagai magician dan illusionist yang paling sering ditonton di internet sepanjang tahun  2000-an. Videonya yang berjudul Walk on Water ditonton lebih dari 39 juta sepanjang tahun 2010, dan lebih dari 46 juta di tahun 2013.  Video lainnya yang berjudul Rip Bodies Apart yang diambil dari episode pertama BeLIEve, ditonton oleh 12 juta orang hanya dalam satu bulan.

Criss memang tak pernah setengah-setengah dalam menyajikan trik sulapnya. “Saya senang terlibat langsung dalam persiapan segala hal untuk pertunjukan yang saya buat. Saya adalah eksekutif produser, sutradara, sekaligus pemikir kreatif. Saya bahkan menulis lagu dan menyiapkan musik untuk pertunjukan saya, baik di televisi maupun langsung,” kata pria yang pada tahun 2002 lalu sempat membuat acara khusus berjudul Criss Angel Mindfreak: Postmodern Illusionist Tribute to Harry Houdini.

Sudah banyak keajaiban sulap yang dipertontonkan oleh Criss. Tak sedikit pula yang fenomenal dan menjadi pembicaraan orang banyak. Seperti ketika ia melayang di antara gedung-gedung tinggi penuh lampu kota di Las Vegas dan disaksikan ribuan pasang mata. Di lain kesempatan ia juga memecahkan rekor dunia bertahan di dalam air selama 24 jam. Untuk rekor ini, Criss harus masuk ke dalam sebuah tank seukuran kotak telepon umum berisi air, di mana ia bertahan selama 24 jam. Meski selamat dari maut dan berhasil memecahkan rekor, Criss sempat harus mendapatkan perawatan medis.

Meski begitu, trik sulap Criss tak melulu bermain dengan maut. Ia juga melakukan beberapa ilusi menarik seperti menghilangkan sebuah Lamborghini, hingga membuat bedah ilusi pada tubuh manusia. Tapi, dari semua pertunjukannya, Criss mengaku selalu memikirkan konsepnya dengan matang. “Bisa saja sebuah konsep saya pikirkan selama lima tahun dan menghabiskan banyak uang untuk mewujudkannya menjadi nyata. Saya harus bisa bersabar untuk sebuah pertunjukan sukses, saya tak ingin pertunjukan tersebut pada akhirnya membunuh saya,” ungkap pria yang tak segan menunjukkan triknya untuk terbebas dari sebuah jerat sulap. Mungkin inilah yang membedakan Criss dari magician dan illusionist lain yang lebih menyimpan rahasia trik mereka.FLW

Tidak ada komentar: