Senin, 28 September 2015

Prabowo dan Wiranto Didaftar Jadi Jurkam di OKU Timur

minggu, 27 September 2015 20:53

Prabowo dan Wiranto Didaftar Jadi Jurkam di OKU Timur
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra. 
SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Tiga pasangan calon Bupati dan wakil bupati kabupaten OKI Timur sudah mendaftarkan juru kampanye masing-masing.
Demikian diungkapkan Ketua KPU OKU Timur H Leo Budi Rachmadi melalui Komisioner Divisi Hukum dan Sosialisasi Pemilih Aldi Adrianyah Minggu (27/9/2015).
"Kita sudah menerima daftar masing-masing tim kampanye dari ketiga pasangan calon. Sedangkan untuk tim jurkan nanti akan menyusul. Untuk saat ini baru tim kampanye," kata Aldi.
Sementara ketua tim pasangan nomor urut 1 HM Kholid MD-Fery Antoni, Joko ketika diikonfirmasi mengaku menunjuk Juru Kampanye dari masing-masing partai pengusung yang sudah didaftarkan ke KPUD OKU Timur.
Pasangan nomor urut 1 HM Kholid-Fery diusung Parpol, NasDem, Demokrat, PDIP, dan PKB.
”Partai pengusung ini nantinya akan menjadi Jurkam pasangan nomor urut 1, dan sudah kita daftarkan. Sedangkan untuk jurkam dari kalangan artis masih dalam pembahasan dan terlebih dahulu melihat situasi OKU Timur sebelum menentukan tim kampanye dari kalangan artis," katanya.
Menurut Joko, saat ini pasangan nomor urut 1 belum melakukan kampanye dan baru sekedar melakukan blusukan langsung kedesa-desa
Sementara pasangan nomor urut 3 yang diusung parpol Gerindra, Hanura dan PAN, Juanda-Didi Apriadi mengamu telah mendaftarkan 9 orang Jurkam ke KPUD OKU Timur. Kesembilan Jurkam tersebut kata dia, masing-masing ketua Umum parpol dan juga ketua parpol tingkat Provinsi dan juga kabupaten.
"Kita mendaftarkan pak Prabowo Subianto Ketum Gerindra, Pak Aswari ketua Gerindra Provinsi, dan Juniah ketua Gerindra Kabupaten. Sedangkan untuk partai Hanura didaftarkan pak Wiranto Ketum Hanura, dan Ketua Provinsi dan juga Kabupaten. Sementara dari PAN sendiri Pak Zulkifli Hasan Ketum PAN, Ketua PAN Sumsel serta Kabupaten OKU Timur," katanya.

Tidak ada komentar: