Minggu, 26 Maret 2017

Tips menjadi Kaya Raya dengan 10 cara paling malas di dunia

20 Oct 2016
Semua orang tentu ingin menjadi kaya raya bak milyarder. Tapi, untuk bisa jadi kaya, mereka harus berkerja habis-habisan agar bisa memiliki keuangan yang stabil. Tapi jangan sedih, selalu ada celah alias cara cepat untuk menjadi kaya tanpa harus menghabiskan waktu kita hanya untuk bekerja keras seumur hidup, seperti tips menjadi kaya raya dengan 10 cara paling malas di dunia berikut ini.

Dijamin kamu tidak perlu lagi bekerja 'keras' seperti yang orang-orang biasa lakukan. Percaya gak percaya tapi sudah banyak orang yang membuktikannya. Hanya dengan bermodal malas-malasan saja kamu bisa menjadi seorang yang sukses dan kaya raya. Itupun mudah-mudahan yah, karena faktor keberuntungan tetap memegang andil besar disini :

1. Membuat Sebuah YouTube Channel yang Hasilkan Karya Hits
Ini mungkin bukanlah cara paling malas yang dapat dilakukan untuk menjadi kaya tapi hal ini setidaknya sudah terbukti. Ada sebagian orang yang memiliki channel YouTube dan menghasilkan banyak penonton hanya dengan membuat karya mereka sendiri. Jika kamu memiliki ide kreatif, unik atau lucu untuk ditonton jutaan pasang mata di dunia, maka hal ini bisa kamu coba.
Memang tidak ada janji yang bisa membuat kamu bakal menjadi hits dengan lakukan ini, tapi hal aneh telah terjadi pada mereka para Youtuber sukses yang punya bejibun channel YouTube dan telah merasakan pundi-pundi uangnya.
Sekedar tips, tidak usah menjadi penyanyi bersuara emas kalau memang kamu gak bisa nyanyi, karena semua itu hanya mimpi di siang bolong. Kamu bisa mencoba mengirim upload an video ke youtube mulai dari aktivitas harianmu, hobi, hewan peliharaan seperti anjing dan kucing sampai tingkah lucu anak kamu sendiri.
Yaa kalau kamu belum menikah, merekam tingkah konyol pacar kamu juga boleh kok, asal jangan video ogep aja cuy, bukannya kaya malah masuk hotel rodeo :D
2. Biarkan Internet Bekerja Untukmu
Ada banyak sekali website yang ada saat ini dan kamu hanya butuh laptop lalu duduk di bangkumu. Ada mikrojob yang mana para pebisnis akan membayar kamu untuk pekerjaan yang bisa dilakukan dalam waktu singkat.
Ada juga situs yang akan membayarmu dengan tulisan yang kamu buat. Situs seperti Fiverr and Fourerr bisa membantumu dapatkan 4 atau 5 dollar sekali waktu. Kamu hanya harus duduk sepanjang hari dan dapatkan uang dengan cepat dari internet.
tips menjadi kaya raya
Kamu pun bisa membeli nama domainmu sendiri dan jika kamu bisa mendesain halaman web, kamu bisa mengembangkan website yang kamu miliki. Para pebisnis akan membayarmu ketika mereka menaruh iklan di websitemu. Ini adalah cara tepat untuk memulai bisnis online. Mungkin hal tersebut bukanlah cara paling cepat untuk dapatkan uang dan mungkin akan bekerja dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama.
Dan ingat jangan pernah copas artikel orang, kalau tidak ingin website kamu diadukan ke google DMCA oleh sang empunya blog. Gak mau kan kalau nasib web kamu sampai terkena deindex dari google alias gak dianggap lagi sama mbah google.
Menyelam sambil cebok menjadi istilah paling tepat disini. Karena kamu bisa mendapatkan banyak uang dari pemasangan iklan dan saat websitemu ramai dikunjungi orang, secara tidak langsung kamu sudah menjadi artis terkenal di balik bakwan.
3. Menjadi Pewaris Para Jutawan
Satu hal menjadi pewaris orang kaya tentu saja kamu memang terlahir dari orang kaya. Jika orang tuamu telah memiliki harta melimpah, maka kesempatanmu untuk menjadi kaya akan terbuka lebar. Pastikan saja kamu memperlakukan orang tuamu dengan baik dengan menghormatinya sehingga kekayaan mereka akan diberikan sepenuhnya kepadamu.
cara cepat menjadi kaya
Dan bagi kamu yang kurang beruntung terlahir dari keluarga kaya raya, cobalah untuk tetap menjadi orang baik hati dan selalu tulus menolong orang lain. Siapa tahu saat sedang di jalan kamu menolong seseorang tua renta yang ternyata adalah Jutawan dan dia hanya hidup seorang diri tanpa memiliki anak ataupun cucu.
Bisa jadi kamu akan dianggap sebagai anak angkat, dan ketika waktunya tiba si orang tua tersebut pensiun dari dunia alias meninggal. Kamu akan menjadi satu-satunya pewaris tunggal yang mendapatkan seluruh harta kekayaannya. Siapa tahu :D
4. Membeli Barang Langka dan Berharap Barang Tersebut akan Bernilai Tinggi
Saat ini, banyak orang yang menjual barang miliknya dengan cara garage sale. Jadi, kamu bisa melihat sekeliling kamu dan lihat apakah ada barang unik yang dapat kamu beli. Jadi saat kamu lihat barang yang terlihat antik, kamu bisa langsung membeli sebelum orang lain melakukannya dan berharap nantinya nilainya akan lebih mahal dari uang yang telah dikeluarkan.
Apabila menemukan barang seperti ini, kamu bisa langsung datang ke galeri kesenian dan mungkin barang tersebut akan bernilai tinggi hingga jutaan. Tak hanya barang kesenian seperti benda-benda antik saja. Contoh paling mudah seperti motor Honda 70 yang harganya semakin mahal. Jika kamu bisa menyimpannya untuk 50 tahun kedepan, sudah pasti motor honda 70 tersebut akan bernilai sangat tinggi, harganya bakal lebih mahal dari sebuah rumah mewah.
5. Mengisi Survey 24 Jam Sehari
Percaya atau tidak, ada situs sedikit 'legal' di internet dimana kamu bisa duduk di depan komputer selama 24 jam dan mengisi survei. Kamu mungkin tidak akan langsung kaya dengan cara ini dan akan sangat jarang tidur, tapi bisa menghasilkan uang hanya dari duduk di depan komputer dan mengumpulkan uang dengan cara yang mudah karena hanya memasukkan email dan memberikan informasi pribadi ke orang yang tidak dikenal.
Meskipun sedikit mudah untuk menjadi orang kaya, Tentu saja hal ini tidak direkomendasikan jika kamu orang yang memiliki hati nurani.
6. Menjual Semua Barangmu di Ebay
Cara cepat menjadi kaya yang bisa kamu lakukan berikutnya seperti ini kira-kira. Dari banyaknya barang yang kamu miliki, kamu bisa menjual semua yang ada di Ebay atau toko online lokal. Sudah pasti hal ini akan memberimu banyak uang, meskipun nantinya kamu harus membeli banyak barang lagi yang tentu saja bukan tujuan utamanya.
Dan tunggu sampai harga barang tersebut menjadi murah, kamu bisa membeli sebanyak-banyaknya. Tahan dan jual kembali jika sudah waktunya barang-barang tersebut menjadi booming alias trend lagi.
7. Berinvestasi di Pasar Saham
Pasar saham adalah sebuah bisnis yang sangat beresiko dan banyak orang yang berinvestasi disini telah memiliki dana yang mereka butuhkan agar bisa dimainkan. Hal ini sebenarnya cara malas dan terkadang mudah untuk menjadi kaya jika kamu mengetahui cara mengolah uang di pasar saham.
cara mudah menjadi kaya
Ada beberapa produk dan bisnis yang semua orang tahu tapi pastinya harga saham yang ditawarkan akan sangat mahal. Jika kamu ingin berinvestasi di bisnis yang menawarkan modal lebih kecil, kamu bisa mencobanya meski keuntungan yang didapatkan juga tidak terlalu besar.
8. Membeli Alat Deteksi Logam
Jika kamu punya waktu banyak dan ingin menikmati waktumu di luar ruangan, khususnya di pantai, hal yang satu ini bisa kamu lakukan. Yups, kamu bisa membeli alat pendeteksi logam dan mulailah mencari logam di pantai. Hal tersebut mungkin akan banyak menghabiskan waktu tapi sisi baiknya, kamu tidak perlu banyak bekerja. Mencari lokasi yang tepat menjadi bagian yang paling sulit dilakukan.
Kamu bisa menemukan semua barang logam yang ada di pantai mulai dari emas, berlian atau perhiasan. Jadi, mengapa tidak kamu coba? Kamu bisa saja beruntung dan mendapatkan beberapa barang mahal yang sangat bernilai. Kamu tidak akan pernah tahu jika tidak pernah mau untuk mencobanya!
9. Menikah dengan Orang Kaya
Inilah cara paling malas yang dapat kamu lakukan untuk menjadi kaya tanpa modal dan tanpa harus berhutang sana-sini. Kamu bisa mencari pria atau wanita yang sangat kaya raya dan kebetulan mereka sedang mencari pendamping hidup. Kamu pun sebelumnya harus punya modal, dengan rajin dandan, merawat diri agar selalu terlihat kece dan sekseh di matanya, hingga membuat dia kebelet pengen kimpoi dengan kamu hehehe.

Kamu akan mendapatkan banyak uang dengan cepat dan seketika mendadak tajir, itu pun jika orang yang kamu nikahi mengizinkannya untuk berbagi harta miliknya. Jangan lupa juga kalau ada resiko lainnya, dalam jangka waktu lama kamu mungkin tidak akan bahagia.
Alasannya karena kamu menikahi mereka dari kekayaan yang dimiliki, bukan karena faktor cinta. Dan efek panjangnya, bisa timbul perselingkuhan di kemudian hari, bisa dari niat kamu sendiri atau pasangan kamu yang merasa kecewa berat setelah mengetahui semua kenyataan ini.
10. Menang Lotre
Tips kaya raya di usia muda selanjutnya adalah faktor keberuntungan dalam lotre. Hal yang satu ini adalah cara yang benar-benar paling malas sekaligus mudah untuk menjadi orang kaya. Masalah satu-satunya adalah kamu harus mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk menangkan lotre dengan nilai jutaan dolar di ajang lotre internasional.
10 Tips Menjadi Kaya Raya dengan Cara Paling Malas di Dunia
Jelas, ini bukan hal yang mudah untuk menjadi pemenang, karena perbandingan untuk memenangkan lotre sangatlah kecil. Namun jika dewi fortuna sedang dipihakmu maka keberuntungan menjadi milikmu, dan semua kemenangan bisa menjadi hal yang sangat mudah. Tapi khusus yang satu ini, mendingan gak usah aja deh, daripada punya banyak uang tapi harta yang kita dapatkan tidak berkah

Tidak ada komentar: