Jumat, 03 Agustus 2012

Ariel NOAH-Sofia Lajuba menikah?

Ariel Noah dan Sophia Latjuba Telah Menikah?

Ariel Noah dan Sophia Latjuba Telah Menikah?


Setelah dirumorkan telah menikah, Ariel Noah dan Sophia Latjuba menjadi buruan media. Mereka pun terlihat di acara ulang tahun anak dari personel Noah, Uki, di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).
Banyak keluarga dan rekan-rekan dari Uki dan Metha menghadiri pesta yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu, termasuk personel Noah lainnya seperti David.
Tampak Ariel datang bersama anak dari pernikahannya dengan Sarah Amalia,  Alleia Anata. Bukan hanya Ariel yang datang membawa putrinya, Sophia Mueller atau yang dulu dikenal Sophia Latjuba juga hadir bersama anak dari pernikahannya dengan Michael A. Villareal, Manuella Aziza Villareal.
Kedua pasangan yang dikabarkan telah menikah ini tampak kompak dengan pakaian yang dikenakannya. Keduanya memakai pakaian berwarna putih dan menggunakan celana jeans.
Akan tetapi, usai acara, keduanya memilih untuk pulang masing-masing. Ariel pulang bersama Alleia, begitupun Sophia. Mereka tampaknya takut ditanya seputar kabar pernikahan di Bali beberapa waktu lalu.

 

Sophia Latjuba Mualaf, Ini Reaksi Ariel NOAH

Rabu, 30 April 2014 12:14 WIB
Sophia Latjuba Mualaf, Ini Reaksi Ariel NOAH
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung grup band NOAH yang beranggotakan Ariel, Uki, Loekman, David dan Reza saat menjadi salah satu pengisi acara malam penganugerahan SCTV Music Awards 2014 di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014). malam. (Tribunnews/Jeprima) 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya ada satu kata yang diucapkan Ariel NOAH, ketika dihadapkan pertanyaan tentang kabar Sophia Latjuba telah memutuskan jadi mualaf.Dia rupanya tak banyak cingcong menanggapinya. "Nice," ucapnya singkat ditemui usai acara Ngintip Musica, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.Raut wajah Ariel pun tampak datar. Ia seolah tidak kepincut meladeni pertanyaan terkait kabar yang berembus dari mulut wanita yang mengganti nama belakangnya dengan Muller, usai menghadiri acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Senin, pekan ini."Nanti saja, jangan sekarang," ucapnya.Gara-gara kabar tersebut, Sophia sempat digosipkan memutuskan jadi mualaf karena ada hubungannya dengan Ariel. Keduanya ditengarai akan melanjutkan status hubungannya lebih jauh dari yang sekarang.Tetapi, Sophia sudah membantahnya. Ia jadi mualaf bukan karena siapa-siapa. Tetapi, lebih kepada hubungannya pribadi dengan Tuhan. "Bukan karena mau ngapa-ngapain. Ini bukan urusan duniawi," ucap Sophie Senin lalu.

Foto Bareng Ariel, Devi Liu Ingin Bikin Iri Teman-temannya

Devy Octafiani - detikhot
Rabu, 08/05/2013 14:43 WIB

Ariel & Devi

Jakarta - Model seksi Devi Liu tampaknya punya alasan tersendiri berfoto mesra bareng Ariel 'NOAH'. Ternyata foto tersebut dijepretnya untuk membuat iri teman-temannya.

Hal tersebut diungkapkan manajer Ariel, Kindy kepada detikHOT, Rabu (8/5/2013). Menurut Kindy, foto itu juga diambil untuk lucu-lucuan.

"Iya, itu foto lucu-lucuan saja. Niatnya mau bikin iri teman-temannya Devi, bisa foto bareng Ariel," ungkapnya.

Namun sayang, Kindy mengaku tak tahu di mana foto itu diambil. Bagaimana tanggapan Ariel mengenai heboh foto itu?

"Kita ketawa-ketawa saja sih, orang memang nggak ada apa-apa," tuturnya.(nu2/mmu)

NOAH Klaim Setingkat Band Luar Negeri

"Kita coba buat history untuk pencinta musik di Indonesia dan luar negeri, Band NOAH sudah bisa dikatakan setingkat band luar negeri, melihat harga tiket masuk hampir sama dengan musisi luar negeri," kata vokalis Band NOAH, Ariel di Makassar, Sabtu (28/10).
Sebelumnya, konser band NOAH di dua benua dan lima negara seperti Melbourne (Australia), Hong Kong (China), Kuala Lumpur, Malaysia, Singapura dan Jakarta (Indonesia), berjalan sukses dan berhasil meraih penghargaan MURI.
Pria bernama asli Nazril Irham ini dalam keterangan persnya sekaligus jumpa sahabat NOAH mengatakan, NOAH mencoba memberikan penampilan terbaik untuk menghibur penggemar dan masyarakat Makassar.
"Kata orang kesempatan itu hanya datang satu kali, tetapi menurut saya kesempatan itu bisa datang beberapa kali. Kami bangga kepada orang-orang di belakang kami masih berdiri dan mendorong kami agar bisa bangkit dengan karya dan prestasi terbaik," tuturnya.
Mantan vokalis band Peterpan ini mengaku, penampilan di Makassar sebagai rangkaian tur penutup NOAH di beberapa kota di Indonesia. Mengusung konsep bertajuk Born To Make History akan dimaksimalkan penampilan sehingga para penggemar tidak kecewa.
"Fokus itu aja secara perlahan dan semakin baik. Kami berharap Band Noah dapat diterima masyarakat secara baik," ucapnya.
Mengenai bagaimana persiapan dan penampilan NOAH, Minggu (28/10) malam di Gedung Celebes Convention Center Makassar, Ariel akan memberikan penampilan yang sempurna dengan banyak kejutan.
"Kita bawa perlengkapan lengkap saat konser. History akan kita buat di Makassar mungkin masih ada gimik yang belum kita berikan di kota lain. Kita lihat venue dan Lighting dan kelengkapan panggung kalau mendukung kita akan atraksi membuat kejutan," papar Ariel yang akan membawakan 15 sampai 21 lagu. (antara/dar)





Oleh Yogi Cerdito | Blog Editor – 16 jam yang lalu
NOAH saat menggelar jumpa pers di kantor Musica. (Foto: Yogi Cerdito/Yahoo!)
"Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami."
Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti "damai" dan "sang pembuat nyaman". Pada Jumat, 3 Agustus 2012, NOAH akan meluncurkan single pertama "Separuh Aku" di 200 radio seluruh Indonesia tepat pukul 15.08.
"Tanggal 3 bulan 8 jam 3 lewat 8 menit," jelas Ariel.
Ariel mengungkapkan bahwa tak akan ada banyak perubahan dalam tubuh NOAH. "Yang baru hanyalah semangatnya."
Selamat datang NOAH di dunia musik Tanah Air!
***

Bagaimana pendapatmu tentang nama baru band Ariel, dkk? Yuk, diskusi di kolom komentar.

Tidak ada komentar: