Jumat, 16 Mei 2014

Diterawang Seperti Semar, Prabowo Diramal Menang Pilpres




Prabowo mengatakan pembicaraan empat mata dengan Ical, Selasa (29/4/14), berlangsung secara hangat, terbuka, dan dari hati ke hati. (Liputan6.com/Andrian M. Tunay)
Liputan6.com, Jakarta - Menurut ahli fengsui Putri Wong Kam Fu, bakal calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto diramalkan memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014. Hal tersebut didasarkan ketika dia mencoba melihat dari sisi fengsui, ia melihat sosok Prabowo seperti sosok Semar dalam pewayangan.

"Saya melihat Pak Prabowo ini terang, roda kehidupannya itu adanya di angka 12. Itu menandakan kesuksesan, Pak Prabowo akan jadi presiden," kata Putri Wong Kam Fu di Kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono R.M. Nomor 54, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014).

Putri yang didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyatakan pada Pilpres 2009 lalu mantan Danjen Kopassus itu roda kehidupannya berada di angka 6. "Dulu ada di angka 6, itu gelap menandakan tidak berjalan mulus roda kehidupannya," ujar Putri.

Menurut Putri Wong Kam Fu, Prabowo sekarang ini roda hidup di jam 12 itu terang, sedangkan jam 6 pagi itu gelap-gelapnya. "Jadi dia punya ilmu Wong Kam Fu itu melihatnya seperti itu. Itu penting," ucap Putri.

Selain menghadirkan ahli fengsui, juga ada pagelaran wayang di Kantor DPP Gerindra. Tema yang diusung yakni Semar membangun kayangan dan turunnya wahyu Cokro Ningrat.

Menurut Fadli, pesan yang ada dalam cerita wayang tersebut, tak lain untuk menggambarkan kewibawaan sosok Semar dalam membangun suatu pemerintahan yang harus dilakukan oleh seorang pemimpin.

"Semar mwmbangun kayangan dan turunnya wahyu Cokro Ningrat, membangun negeri. Semar ini pemimpin dalam cerita, dia wakil Tuhan dan kewibawaannya harus ditiru," ucap Fadli menambahkan.
(Anri Syaiful) ; - See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2050406/diterawang-seperti-semar-prabowo-diramal-menang-pilpres#sthash.WnHUVBKl.dpuf

Tidak ada komentar: