Jumat, 16 Mei 2014

Ini Alasan Dewi Persik Mengaku Sudah Punya Suami


 
Foto Selfie Dewi Persik di Instagram yang Terlihat Semakin Cantik
09/10/2014 442 ViewsJakarta – Dewi Persik merupakan salah satu artis papan atas di Indonesia. Penyanyi dangdut serta bintang film ini memang kerap kali dirundung permasalahan yang seakan garis lurus dengan kepopulerannya di dunia hiburan tanah air. Selain berparas cantik, Depe juga memiliki body yang aduhai yang mana hal tersebut semakin membuatnya terkenal berkat cara berbusananya yang sering dikritik karena terlalu vulgar dan tidak cocok dengan adat timur.
Foto Selfie Dewi Persik di Instagram yang Terlihat Semakin Cantik
Meski demikian, Dewi Persik tetaplah Dewi Persik. Meski sering diperbincangkan dan terlibat beberapa kontroversi, artis asal Jember tersebut seakan tak peduli dan semakin eksis di berbagai media sosial ataupun layar televisi Indonesia. Beberapa aksi foto dan video sering dipublikasikan oleh Depe melalui akun instagramnya.
Berdasarkan analisa tim sisidunia pada akun instagram Dewi Persik, @dewiperssik16, Kamis (09/10/2014), pemeran film “Setan budeg” itu mengunggah sebuah foto selfie yang narsis. Meski demikian, Depe terlihat semakin cantik dan natural pada eberapa foto yang diunggah seperti gambar di atas. Pada foto tersebut artis yang membintangi sinetron “Laila” itu memakai baju santai dengan bermotif gambar mickey mouse. Meski tampil polos dan natural, kecantikan Dewi Persik tak pernah padam dan aura ceria sealalu ada di wajah mantan istri Saipul jamil itu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)
Desi Puspasari - detikhot,Jumat, 16/05/2014 16:42 WIB

Tidak ada komentar: