Kamis, 23 November 2017

Ini Alasan Emil Dardak Mau Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Rabu 22 November 2017, 14:18 WIB, Seysha Desnikia - detikNews
Ini Alasan Emil Dardak Mau Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak memutuskan maju ke Pilgub Jawa Timur bersama Khofifah Indar Parawansa. Emil mau menjadi bakal cawagub karena melihat rekam jejak Khofifah.

"Karena saya melihat Ibu Khofifah yang sudah saya kenal, visi dan misi beliau dalam pemberantasan kemiskinan," kata Emil kepada wartawan setelah menerima rekomendasi dukungan Pilgub Jatim 2018 dari Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2017).

Khofifah, menurut Emil, punya pendekatan yang 'out of the box' dalam mengatasi kemiskinan. Program-program yang dikerjakan Khofifah saat menjabat Menteri Sosial, dianggap suami Arumi Bachsin ini, berkorelasi erat dengan visi pembangunan Jatim.

"Insyaallah kita bisa punya nilai tambah di Provinsi Jawa Timur," sambungnya.
Soal pencalonannya sebagai bakal cawagub, Emil mengaku sudah berbicara dengan pimpinan 7 parpol pengusungnya di Pilkada Trenggalek. Emil mengaku sudah mantap memutuskan maju bersama Khofifah.

"Insyaallah ini adalah yang terbaik bagi masyarakat Trenggalek," ujarnya.
(fdn/elz)

Tidak ada komentar: